You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PT Pulo Mas Jaya Distribusikan 1000 Paket Sebako Melalui Daring
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

PT Pulo Mas Jaya Bagikan 1.000 Paket Kebutuhan Pokok

PT Pulo Mas Jaya menggandeng Rembuk Nasional Pengemudi Online, Koperasi Jakarta Tersenyum dan PT Equina Global Prima membagikan bantuan berupa 1.000 paket kebutuhan pokok kepada warga yang terdampak pandemi Coronavirus Disease (COVID-19) dengan metode daring.

Total ada 1.000 paket bantuan,

Penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Pulo Mas Jaya, Yudha Ketaren serta Penasihat RNPO, Jimly Asshiddiqie.

Proses distribusi bantuan sembako tersebut dibantu oleh relawan ojek online di bawah naungan RNPO dengan tetap menjalankan prosedur keamanan COVID-19 seperti, menggunakan alat pelindung diri (masker dan sarung tangan), penerapan social distancing sehingga tidak terjadi kerumunan dan penerima bantuan tidak berkumpul pada satu titik melainkan hanya menunggu di rumah.

Kelurahan Pulau Tidung Laksanakan Test Swab Corona

"Untuk memastikan bantuan diterima oleh yang berhak proses pengiriman paket kebutuhan pokok, relawan ojol didukung aplikasi tersendiri yang dikelola oleh RNPO. Aplikasi ini memudahkan relawan mengirim paket bantuan ke alamat warga yang terdampak berdasarkan data dari pemerintah," ujar Yudha Ketaren, Direktur Utama PT Pulo Mas Jaya, Kamis (23/4).

Kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok.

"Total ada 1.000 paket bantuan. Isinya masing-masing lima kilogram beras, lima mi instan, satu liter susu UHT, satu kaleng sarden 250 gram, dan satu kilogram gula pasir," katanya.

Pembagian ini dilakukan sejak Selasa (21/4) dan pendistrubusiannya dilakukan bertahap, di mana satu hari sebanyak 300-400 paket sembako.

"Tujuannya, supaya tidak ada kerumunan orang dan tertib," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1468 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1326 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1074 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1015 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye986 personDessy Suciati